Cambodia, InshaALLAH I am coming!

ALHAMDULILLAH! Segala puji bagi ALLAH, Tuhan semesta alam :)

Tadi malam, baru terima e-mail dari Asia Pacific Network for Global Change Research yang menyatakan bahwa:
Gw terpilih sebagai salah satu peserta "Proposal Development Training Workshop" di Siem Reap Cambodia. Yeay. Alhamdulillah!

Sebenarnya, gw udah dari 3 minggu yg lalu 'iseng' masukin aplikasi dan nulis essay tentang workshop ini. Trus gw email panitia dan mereka bilang mereka akan menyeleksi. And eng ing engg, tadi mereka mengemail dan menyatakan gw lolos!!! :D
Workshop ini hanya mengakomodir 8-10 orang peneliti muda se-Asia Tenggara untuk diberikan ilmu tentang penulisan proposal internasional, dibidang sumber daya alam, konfliknya dan juga manajemennya. Seru ya kayanya! Pas bgt nih sama keilmuan dan passion gw :)
Dan workshop ini juga dibiayai penuh oleh Kementerian Lingkungan Kamboja dan juga APN yg berlokasi di Jepang :)

Waaah cant wait to be there dan bertemu ke-9 rekan2 lainnya! Doakan ya smoga sampai hari keberangkatan ke Kamboja semuanya lancar, Aamiin Ya Rabb :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perlu Gak Sih Kuliah Sampai PhD?

Kesan Pertama Terhadap Kamboja (Khususnya Siem Reap!)